Cara Cepat Agar Blog Terindex Google.


Google search engine masih merupakan alat pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet dalam mencari berbagai macam keyword. Oleh karena itu para pebisnis online, IM masih sering menggunakan teknik SEO dalam memperebutkan kata kunci terlaris. terpopuler di google search engine. Beberapa waktu yang lalu onny media, mencoba melakukan teknik klasik dan manual tanpa bantuan software SEO seperti scrapebox, ninja samurai dsb, dalam melakukan teknik SEO dengan kata kunci cara agar blog menjadi nomor satu di google, dan Alhamdulillah, ternyata teknik yang saya share kan masih terbilang mujarab dalam mengahadapi google update (google panda, google pinguin dsb).
Dalam kesempatan kali ini, saya mencoba share mengenai cara cepat, termudah agar blog atau website baru bisa terindeks google. Atau bahkan setiap membuat posting baru, dalam hitungan jam bisa terindeks oleh mesin pencari seperti google search engine.
Tulis artikel dan posting di website atau blog baru anda. Sebaiknya untuk posting perdana, gunakan tulisan yang benar-benar original dari diri anda.  

  1. Tulis artikel dan posting di website atau blog baru anda. Sebaiknya untuk posting perdana, gunakan tulisan yang benar-benar original dari diri anda.
  2. Submit ke sosial bookmarking. Setelah tulisan anda ter publish, segera submit url artikel dan url web anda (home) ke sosial bookmarking seperti http://www.lintas.me  
  3. Buat blog dummy. blog dummy merupakan blog yang berisi artikel copas dari blog utama yang berguna untuk sumber backlink bagi blog utama. buat blog dummy sebanyak-banyaknya seperti dari blogspot.com, wordpress.com, dsb.
  4. Sering melakukan update artikel. Semakin banyak artikel di blog anda, semakin besar kemungkinan blog anda cepat terindeks google.  
Demikian share saya mengenai Cara Cepat Terindex Google, semoga bermanfaat.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar