Tips Sederhana Agar Diet Anda Sukses

Menurunkan berat badan memang membutuhkan usaha yang cukup keras. Banyak yang gagal menjalankannya. Tekadnya sih sudah sekuat baja, tapi ketika ada makanan enak di depan hidung, diet langsung gagal total, berat badan tidak turun, yang ada malah bertambah. Untuk membuatnya lebih ringan, saya hendak memberikan tips agar diet dapat dilakukan dengan lebih mudah. Tapi ingat loh, tetap dibutuhkan tekad kuat.

Sebenarnya ketersediaan makanan relatif mempengaruhi jumlah asupan makan yang dikonsumsi. Perilaku spontan bisa terganggu jika ada ketersediaan makanan. Jika kita membuat makanan dalam jumlah besar, maka pikiran kita mengatakan bahwa ketersediaan makanan masih banyak.

Menaruh cokelat di samping komputer, dalam keadaan terbuka, setengah terbuka, dan masih tertutup, akan lebih besar kemungkinannya cokelat yang dalam keadaan terbuka habis dimakan dalam waktu singkat dibandingkan dengan yang setengah tertutup, apalagi yang masih tertutup.


Dalam satu kasus, ada seorang teman wanita yang gemar makan bakso. Karena itu, ketika pulang ke rumah, teman saya ini mengambil jalan memutar agar ia tidak mampir ke penjual bakso tsb. Dengan begitu, kecanduan terhadap bakso mulai berkurang/hilang.

Sumber : www.kompasiana.com

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar