Death Rally



 Buat kalian semua pecinta game yang ber-genre racing, tapi uda mulai bosan dengan gameplay yang hanya “begitu-begitu” saja, mungkin kalian harus mencoba untuk mencari alternatif lain. Remedy Entertainment menawarkan racing game yang digabung dengan perpaduan action yang menarik, yaitu Death Rally. Game ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1996, tetapi kemudian dibuat ulang untuk versi iOS pada tahun 2011. Tujuan dari game ini tentu saja menang dalam sebuah balapan dengan poin plus, kalian bisa menembak lawan kalian sampai mati dan tentu saja sebaliknya, kalian sendiri bisa terkena tembakan dari musuh dan tewas dalam balapan. Let’s check it out.



Masuk kedalam game ini, gue langsung menemukan interface yang sederhana tetapi dengan detail-detail yang menarik.


Mobil kalian dapat diperlengkapi senjata pada section “garage”, dan akan bertambah dengan cara mengumpulkan part dari weapon pada setiap scene yang kalian mainkan.


Ketika menjajal, mungkin bagi kalian yang belum terbiasa harus berdaptasi terlebih dahulu karena terkesan mobil berputar-putar sehingga sulit dikendalikan. Jujur, gue juga agak bingung waktu pertama cobain ini game, karena posisi camera yang unusual, ambil dari sudut atas. Tapi setelah lama-lama main, jadi makin nge-tune sama game ini.

 

Salah satu scene favorit gue adalah duke nukem, dimana kalian bisa saling menembak bebas tanpa harus berjalan di track seperti beberapa scene pada umumnya. Dengan grafis yang cukup wow, beberapa detail terlihat realistic, dan beberapa challenges seperti Duke Nukem, Marathon, Adversary, dll dijamin kalian semua akan betah berlama-lama memainkan game ini, apalagi kalian bersaing dengan teman-teman dalam memperoleh achievement di game center. And guess whaat, update terbaru sudah available and remedy menambahkan fitur multiplayer. So grab your iPad and let’s go to the race.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar