Pro Evolution Soccer 2012


Selamat malam saudara saudara sekalian, setelah saya baru beres bikin project-an pribadi yaitu AdawFire, sebuah web hosting file dengan fitur serba Unlimited tetapi gratis, jadi pokonya nikmat dah, nah pada postingan kali ini saya akan membahas tentang game yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer, yaitu Pro Evolution Soccer atau biasa di singkat PES nah jika biasanya kita memainkan game ini di PS3 atau di komputer kali ini saya akan bahas game PES untuk smartphone yang ber-OS Android...

Seperti yang sudah pernah saya utarakan di postingan sebelumnya bahwa postingan kali ini akan membahas tentang game untuk Android, Nah sekarang perkataan saya terjadi dan game yang saya bahas adalah PES 2012 dan Full version


























Cara Instal:
☻Instal PES 2012 APK
☻Copy com.konami.pes2012 ke folder Android /OBB
☻Lalu jalankan PES 2012
☻Semoga berhasil

Saya telah test drive di Samsung Galaxy Ace Plus saya dan berjalan dengan baik permainan ini, bagi yang ingin download silahkan klik link di bawah dan bila ada link yang rusak tolong langsung lapor, dengan cara komen di postingan ini, terimakasih.

Download :
Pro Evolution Soccer 2012 + Data

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar