GAME N.O.V.A 3 HD FULL VERSION FREE


Download Game Android Terbaik N.O.V.A. 3 Near Orbit Vanguard Alliance Full.Game Android Terbaik N.O.V.A. 3 Near Orbit Vanguard Alliance Apk+SD Data. Game ini bergenre Action dengan grafik HD yang sangat amat menakjubkan. Game ini bisa dibilang sebagai salah satu game android terbaik yang pernah ada! Setelah sukses dengan versi sebelumnya yaitu NOVA 2, kali ini gameloft siap memulai kesuksesan kembali bersama game NOVA 3. Berikut petikan alur ceritanya : ''Empat bulan telah berlalu sejak Kal merusak rencana Volterites ' dengan menyabotase pabrik perang mereka , dan menghentikan ekstraksi Artefak Judger . Namun, setelah pembunuhan Presiden Folsom , pemerintah menyerahkan koloni ke Protektorat Volterite untuk mencegah perang saudara .Kal Wardin telah meletakkan rendah sejak kematian Folsom , tapi sekarang dia telah menerima permohonan putus asa dari Yelena untuk datang ke bumi . Sekali lagi , pahlawan harus bangkit untuk menyelamatkan umat manusia !...."
N.O.V.A. 3 HD Widescreen Desktop Wallpaper
  • Sebuah alur cerita epik : Kemanusiaan akhirnya kembali ke bumi setelah bertahun-tahun pengasingan ! Dan perangilah di 10 tingkat mendalam di seluruh galaksi , dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku .
  • Beberapa senjata dan kekuasaan : Jalankan , menembak , kendaraan drive, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh . 
  • Gabung pertempuran 12 - pemain dalam 6 mode multiplayer ( Tangkap Point , Free- untuk - semua , Capture the Flag , dll) pada 6 peta yang berbeda . 
  • Untuk pertama kalinya , beberapa sekutu bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan kehancuran menyebar di medan perang . 
  • Temukan FPS baru patokan untuk grafis dan gameplay ( real-time bayangan & lampu , sistem partikel , Ragdoll fisika , dll )
Ayo jadilah seorang pahlawan yang menyelamatkan umat manusia dari para penjahat dengan bermain game android terbaik NOVA 3.....! rasakan permainannya yang benar-benar terasa nyata!

 


Cara install Game Android N.O.V.A. 3 :
1. Install Apk
2. Ekstrak SD Data dan copy folder hasil ekstrak ke sdcard/android/obb/...
3. Enjoy.....!


Support system version :
2.2 sampai 4.2


Support phone resolution :
360x480 sampai 800x1280

Related Post:

1 komentar:

  1. udah sering maen, tapi sayang gagal di level2 terakhir;., sakit disini.. :(

    BalasHapus