Asphalt 7 Heat



Asphalt 7: Heat Hadir di App StoreGameloft baru saja rilis seri terbaru Asphalt untuk perangkat iOSdan Android. Asphlat 7: Heat pertama kali muncul pada foto rilis Galaxy S III, ironisnya game ini berlabuh ke versi iOS lebih dulu, seperti yang mereka lakukan biasanya. Sama seperti pendahulunya, Asphalt 7: Heat adalah game balap. Anda akan mengemudi di berbagai jalan di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Dalam permainan adu cepat ini Anda akan disuguhi 60 jenis kendaraan dari pabrikan terkenal seperti, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Pagani dan juga Legendary DeLorean DMC-12 dari keluaran pertama sampai terakhir. Dan yang tidak kalah penting adalah game yang sekarang memiliki grafis yang lebih baik dibanding pendahulunya.




 

Asphalt 7: Heat memungkinkan Anda untuk bermain sebagai single-player atau kompetisi melawan orang lain melalui Bluetooth. Anda juga bisa memainkan game ini melalui Apple TV dan Airplay. Anda bisa menyaksikan bagaimana gameplay permainan adu balap ini melalui video di atas. Asphalt 7: Heat bisa Anda dapatkan seharga $0,99 melalui App Store dan klo Versi Android yang mu gratis ada di sini Apk + SD Data  : Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 .

 

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar